27 May 2010

CERBUNG Part 3

Seminggu sebelumnya Johny mengatakan kepada Mona bahwa dia mengirimkan pesan 2 hari yang lalu, tetapi kenapa tidak di balas? Mona heran karena di HPnya tak ada satupun pesan dari Johny yang masuk. Rupanya Johny mengirimkan pesan ke HP Mona yang satunya dan HP itu habis baterai sejak 3 hari yang lalu. Johny mengatakan malam itu dia mengirimkan pesan ke Mona karena dirinya tak bisa tidur dan dia berniat untuk menelepon Mona. sayangnya, sms yang ia kirimkan ke Mona pending sehingga ia mengurungkan niatnya untuk menelepon Mona.

Hmmm...siang itu skitar jam 11 Johny dan Mona berbicara via telepon. Mereka berbicara panjang lebar, mereka bercanda dan bercerita seputar pekerjaan. Johny meminta Mona untuk menemuinya. Ia menyuruh Mona untuk mencari jadwal keberangkatan kereta api, hingga akhirnya mereka mulai merencanakan kemana saja mereka akan jalan-jalan saat bertemu nanti. Namun tanggal pertemuan belum dapat dipastikan.

Sehari kemudian Mona mencoba menghubungi Johny untuk memberitahukan kabar tentang kepastian keberangkatan Mona, tetapi apa yang terjadi? Johny pada hari itu tidak dapat dihubungi, seperti biasanya dia menghilang lagi bagai ditelan bumi dan akhirnya Mona membatalkan niatnya untuk memberitahukan kabar tersebut.

Mungkinkah takdir mempertemukan mereka kembali?
Kita tunggu kisah selanjutnya..

No comments:


VuL oF LuV