16 October 2016

Sinopsis Single Lady

Akhir-akhir ini lagi demam film Thailand. Salah satunya film Single Lady yang udah berkali-kali diputer di Premiere 17 Channel. Meski durasinya sekitar 2,5 jam tapi ga bosen lho nontonnya, malah berkali-kali. Selain suka sama pemainnya yang ketje2, ceritanya juga bagus menurutku.

Film ini berkisah tentang seorang cewe yang 5 kali pacaran dan gagal, akhirnya dia menjadi penulis buku dan bikin komunitas untuk cewe2 jomblo (intinya meski jomblo tapi tetap harus happy dan harus semangat berkarya). Suatu hari dia datang ke pernikahan temannya, disitu dia berkesempatan untuk bertemu peramal. Menurut hasil ramalan, dia akan mengalami nasib sial dan susah menemukan jodoh karena di masa lalu dia pernah membuat salah satu mantannya sakit hati sehingga mengutuk dia menjadi sial.

Awalnya dia ga percaya ramalan itu, ehhh tiba2 dia di skors dari pekerjaan dan mulailah terjadi kesialan2. Akhirnya dia memutuskan untuk meminta maaf pada mantannya. Berhubung mantannya 5 dan dia ga tau yang sakit hati sama dia yang mana. Akhirnya satu persatu dia temui kelima mantannya itu.

Nah, yang seru adalah kejadian2 dimana dia berusaha mencari mantannya dan membantu masalah mereka. Tapi dia ga sendiri, dia selalu ditemani seorang cowo yang secara ga sengaja ketemu di pernikahan temannya tadi. Si cowo ini sebenernya ada waktu dia diramal, jadi udah tau semua isi ramalannya. Lama kelamaan karena sering bertemu, mereka jadi akrab. Akhirnya terkuaklah rahasia bahwa sebenarnya cowo ini sering berada didekatnya tapi dia tidak menyadarinya. Si cowo dari dulu berusaha untuk kenalan, namun sayangnya selalu ada hal yang menghalangi, jadi gagal terus hingga akhirnya si cowo berhasil bicara langsung untuk pertama kalinya saat pernikahan teman mereka (ceritanya si cewe lagi mau ngambil cup cake ehh...di dekat situ ada si cowo itu juga, ngobrol deh. Walau obrolannya berisi ece2an. Hahaha).

Akhir cerita, dia udah minta maaf ke semua mantannya. Perusahaan memintanya untuk bekerja kembali, malah mempromosikannya ke Amerika, dan yang paling penting.... dia berhasil menemukan jodohnya 💘

No comments:


VuL oF LuV