27 July 2010

DESPICABLE ME (3D) (DE3D)


Tokoh utama, Gru, adalah penjahat nomor 2 yang ingin mencuri bulan dengan bantuan tentara minion miliknya. Ia mencari akal untuk mengalahkan pesaingnya, penjahat nomor 1 bernama Vector. Namun, ia bertemu dengan tiga gadis yatim kecil (Margo, Edith dan Agnes) yang menginginkan Gru menjadi ayah mereka.

Sebenarnya Gru itu pintar tapi dia tak pernah dianggap oleh ibunya. Makanya akhirnya dia berniat mencuri bulan agar ibunya merasa bangga terhadapnya. Dia mengadopsi anak-anak panti asuhan dengan tujuan agar anak2 itu bisa menyusup ke rumah Vector dengan berpura-pura menjual cookies coklat, yang sebenarnya cookies tersebut adalah robot yang diperintahkan untuk mencuri senter pengecil (semua barang yang kena sinar senter ini, akan menyusut). Akhirnya Gru berhasil mencuri bulan dengan cara menyusutkannya, namun hatinya tersentuh dengan anak2 panti asuhan itu dan membuat Gru berubah dari penjahat menjadi orang baik.

Di akhir cerita, sang ibu menjadi bangga pada Gru...bkn karna penemuannya atau karena dia berhasil mencuri bulan tapi karena Gru berhasil menjadi ayah angkat yang baik bagi anak2nya.

Filmnya baguuuuuussss, scara 3 dimensi gitu lhooo..hahaha

No comments:


VuL oF LuV