04 November 2011

Percaya (tidak) Percaya

Masih sama seperti 2 hari yang lalu...
Perasaanku tak enak. Ada apa ini? Kenapa ini?
Rasa percaya ku hilang!
Percaya pada sesuatu yang selama ini aku percaya
Mulai hari ini, benar-benar hilang
Bosan dengan semua alasan yang sudah sering kudengar
Alasan yang membuat ku berpikir itu tak masuk akal
Pasti waktu akan memberi jawabnya


Mereka semua tak peduli padaku
Biarlah...
Biar saja mereka semua tahu bahwa aku yang salah
Tak apa...
Lakukan saja apa yang ingin kau dan mereka lakukan
Kebanyakan dari mereka tak mengerti apa yang kurasakan

They don't know what goes on behind closed doors


Tuhan,
Aku yakin Engkau selalu mendampingiku
Aku yakin semua yang terjadi padaku adalah yang terbaik
untukku...

2 comments:

Anonymous said...

: Alasan dapat mengikis kepercayaan,
ketidakpedulian pun mengikis kebenaran,
namun keyakinan mempererat genggaman tanganmu denganNYA. *isenk*

Tetap Semangat, Ssa.. :)

cha qyute said...

Dan benar saja...
Tanggal 24 Desember 2011 aku menemukan, bahkan melihat dengan mata kepalaku sendiri.
JAWABAN dari semua pertanyaan dan firasatku selama ini.
Terima kasih ya ALLAH...


VuL oF LuV