26 April 2010

Cerbung Part 2

Masih inget kan ama cerbung part 1 ???
Klo lupa boleh kok dibaca lagi. hehehe...

Malam itu, entah kenapa tiba-tiba Mona teringat kenangannya bersama Johny.
Mona mengirimkan pesan:
"Aduuhh..
knp aku jd teringat kenangan2 itu..
padahal mungkin aja itu semua udah ga penting".

Keesokannya, ketika matahari sudah tepat berada lurus diatas kepala,
Johny mengirimkan balasan dan beginilah percakapan yang ada:
"Kenangan yang mana kah, Mon?"

"Kenangan yang dulu pernah dilewati bersama..
Itu semua serius atau hanya gurauan saja?"

"Tidak mungkin itu hanya gurauan, memang apa tujuannya?"

"Kalau sekarang semuanya jadi begini dan
tak ada satupun keterangan yang dijelaskan,
tidaklah salah kalau berpikiran seperti itu"

"Iya, maafkan aku yang belum memberikan penjelasan apapun"

"Ketika sang hujan..
berada dlm kebingungan..
berharap sang bunga tak layu dan mati..
tetapi ia tak mengerti..
cara menjaganya agar tetap hidup..
Hujan datang dan pergi..
semaunya sendiri..
tanpa ada kejelasan..
yang bisa diungkapkan.."

":) puisinya bagus..
Menurut kamu...orang yang ketika menemukan masalah
kemudian orang itu memilih untuk menghindarinya
daripada menghadapinya, bagaimana?"

"Orang yang menghargai hidup akan berusaha menyelesaikan masalahnya..
Apabila setiap ada masalah hanya dihindari,
lama kelamaan akan menumpuk dan itu tambah tidak baik..
Selesaikanlah apa yang harus diselesaikan..
Sampaikanlah apa yang perlu disampaikan..
Jangan sampai menyesal..
Seperti kayu yang tak sempat sampaikan pesan kepada api
yang menjadikannya abu.."

Sampai akhirnya matahari mulai bersembunyi..
Begitulah percakapan itu diakhiri..
Seperti biasanya, tanpa ada balasan lagi..


Akankah Johny benar-benar menemui Mona untuk menjelaskan semuanya???
Nantikan episode selanjutnya...!!!

2 comments:

beginilah aku said...

Sang waktu,,,kenapa kau marah padaku?
Pernah kau marah padaku,,hingga kau berjalan begitu lambat dlm hidupku,,sekarang....kau malah begitu cepat,memaksaku untuk mengejarmu,,tapi aku ikhlas...karena aku tak bisa merayumu untuk berjalan mundur,bahkan berhenti sejenak sekalipun..

Disaat aku merasakan kebahagianku,,kau begitu cepat berlari,,disaat aku jatuh kau malah begitu lambat berlari,,sekarang,,kau mulai cepatkan larimu lagi...

Ya memang aku tak bisa merayumu sang waktu,,tapi biarlah aku kau beri sedikit harapan untuk menemukan kebahagianku yang sempat hilang,,harapan yang akan kupeluk sampai maut menjemputku...

Temani aku sang waktu,,temani aku...jangan marah lagi padaku...

cha qyute said...

Kata2nya keren euy...


VuL oF LuV