30 January 2011

I'm sorry.. Goodbye My Friend

Suatu hari disuatu tempat.. “Waduk Sermo”
Saat itu keadaan sangat crowded, banyak orang berlalu lalang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Semua bersiap-siap untuk menyambut kedatangan Ibu Negara beserta Ibu-ibu menteri. Pada saat yang bersamaan aku diminta untuk memulai rapat khusus panitia “penerima tamu”. Waktu itu ada seorang anggota yang belum hadir, aku meminta tolong pada seorang teman yang tidak ikut rapat yang kebetulan berada didekatku untuk memanggilkan seorang anggota yang belum hadir. Tetapi apa yang terjadi? Saat aku lihat orang yang aku mintakan tolong tadi ternyata berjalan dengan santainya untuk mencari teman yang belum hadir. Aaarrhh...rasanya kesal melihat itu, kenapa hanya melakukan itu saja dia tidak cekatan. Rasanya aku ingin lari dan melakukan pekerjaan itu sendiri, tetapi tidak bisa karena aku sedang mendengarkan arahan penting dari Manajer yang berhubungan dengan tugasku sebagai koordinator.
Beberapa bulan kemudian, tepatnya Kamis, 26 Januari 2011 aku mendengar berita bahwa dia telah tiada karena sakit ginjal. Dia adalah Riza.
Selamat jalan Riza... Semoga engkau diterima disisi-Nya.
Maafkan aku.. aku tidak tahu bahwa kau begitu karena kau sakit.
Aku akan mengambil pelajaran dari kejadian ini.
Terima kasih teman...

No comments:


VuL oF LuV