25 January 2011

Kritik untuk Bank Mandiri MSi UGM

Hmm..mau cerita nih, tentang salah satu bank terbesar di Indonesia.
Tapatnya Bank Mandiri cabang MSi UGM.
Entah bagaimana saya tdk tau tapi bank ini seperti membedakan nasabahnya.
Pelayanannya tidak bagus, lama..
Mungkin karena cabang, so customer service-nya hanya 2 org dan tellernya hanya 3 org. Selain itu tidak ada prosedur bagaimana bila ingin menutup rekening. Padahal td pagi saya sudah menelpon bahwa akan menutup rekening tapi tidak diarahkan. Sehingga saya harus mengantri di barisan penarikan.
Setelah sampai di teller, saya diminta untuk mengantri di CS baru kemudian ke teller lg. Saat saya sedang mengantri di CS tiba2 ada seorang bapak yang tanpa mengambil no. antrian, langsung saja menuju CS dan langsung dilayani.
So, what the function of queue number???
Dengan kejadian ini, rasanya saya perlu berpikir ulang untuk membuka rekening di Bank ini, terutama di cabang MSi.

Powered by VisuviusBerry®

No comments:


VuL oF LuV