21 February 2011

Reuni SMP

Hmm...gimana memulai ceritanya ya?

*mikir

Awalnya pengen banget reuni dengan mengundang semua teman2 SMP, secara sejak lulus di tahun 2000 sama sekali belum pernah mengadakan reuni yang besar. Dulu pernah ada reuni ke Kaliurang, kalau ga salah tahun 2002. Itu pun hanya beberapa orang aja. Nah, tahun 2010 kemarin diadakan lg reuni, tapi..sama aja yang bisa cuma dikit (teman2 udah pada mencar keluar kota dan ga tau nomor kontak yang bisa dihubungi).

Pagi itu..eh, tepatnya subuh itu (jam 05.00) aku berangkat dari rumah mengendarai Jazz RS silver dan menemui seorang teman, di perempatan jalan. Meski muka masih kelihatan ngantuk, tapi rasanya kok "happy" yaa... (??? hihihi). Mobil pun berjalan menuju rumah seorang teman yang letaknya sekitar 1.5km dari perempatan tadi, menjemputnya lalu melanjutkan perjalanan menuju rumah Sita dan langsung menuju TKP.

Sekilas tentang pantainya --->
Pantai Kuwaru, dekat dengan jembatan Bantar di daerah Bantul.
Pantai ini tidak terlihat seperti pantai wisata, kaya Pantai Parang Tritis atau Pantai Depok coz seperti jarang dijamah manusia, masih banyak pepohonan di pinggir pantainya dan pasirnya berwarna hitam.

Hiks.. tadinya berangkat pagi karena mau lihat sunrise, tapiii ternyata cuaca tidak mendukung. Langit gelap dan hujan rintik-rintik pun turun. Meski begitu kita tetap bermain dipinggir pantai sambil foto-fotoan. hehehe...




















No comments:


VuL oF LuV