29 December 2011

Today

Mata ini masih perih rasanya...
Kelopak mata pun bengkak, orang bilang mataku jadi sipit.

Sekitar jam 09.30 pagi ini, tubuhku tiba-tiba mendadak lemas.
Ya, lebih tepatnya bisa dibilang pingsan.

Beberapa orang yang ada diruangan menjadi panik
Tubuh ini sudah dingin
Mereka berusaha menyadarkan aku
Saat tersadar, lidah ini kaku, aku kejang-kejang
Mba Dina memasukkan sendok ke mulutku, dia takut lidahku tergigit karena gigiku terus saja beradu, menggeretak...
Beberapa orang bahkan mengira aku kesurupan
Mereka juga melumuri telapak kakiku dengan berbagai macam obat penghangat
Aku menangis menjerit sementara tubuhku tetap kejang-kejang

Setelah hampir 5 jam seperti itu, akhirnya akupun tenang
Aku lihat jam sudah menunjukkan hampir pukul 14.00

Begitulah cerita yang kudengar saat aku tersadar dengan luka di pelipis dan lebam di lengan.

3 comments:

Unknown said...

kejang-kejang bukanlah penyakit menular.. aspadalah! aspadalah! jangan kopata atao koppemuda!

cha qyute said...

Kakak tidak tau diri tuh ya ky gitu. Huh!!!

Unknown said...

kan aq g bikin ade' kejang yeee.. kejang inova


VuL oF LuV