22 December 2011

What should I do?

Malam ini sedih lagi..
Tuhan, ampuni aku..
Tuhan, berikanlah petunjukmu..
Tuhan, bila memang Kau memberiku gula..
Berilah rasa manis itu padaku..
Tapi mengapa aku merasakan pahit?
Apakah ada yang salah dengan aku?

Baru saja aku membaca sebuah kalimat..
Kalimat yang membuat aku risih mendengarnya..
Entah untuk yang keberapa kali..
Rasanya seperti trauma..
Serasa otak ini berputar-putar..
Saraf² didalamnya menuntunku menuju suatu bagian..
Bagian dalam otak dimana memori itu tersimpan..

Ketika itu, aku hanya terdiam bagai patung..
Ingin menjerit sekeras-kerasnya..
Tapi tak bisa..
Serasa hati dan pikiran tak sejalan..

Di lain waktu, tubuhku menjadi kejang-kejang..
Lidahku kaku tak bisa bicara..
Aku menangis..menangis dan menangis..


God help me, pleaaaasseee..
What should I do?

1 comment:

Unknown said...

jika sakit berlanjut hubungi mbah dukun.. huaahahahahahaaaaaaa..


VuL oF LuV