15 February 2013

Dunno Wad


Rasanya aneh sekali mengetahui sesuatu yang sebenarnya sudah pernah tahu tetapi harus mengetahuinya lagi. Entah hal tersebut benar atau tidak, rasanya tidak enak. Sudah 5 hari kepala ini sakit,  bagian belakang kepala yang cenat cenut tidak karuan. penasaran, sebenarnya apa yang terjadi didalamnya. Aku... memang berbeda dengan yang lain, mungkin orang lain akan mengatakan aku ini aneh. Bahkan, saat perkumpulan beberapa orang makan bubur bersama dan aku tidak ikut makan. Mereka menertawakanku, mereka mengejekku bahkan ada yang bilang "amit-amit. Saat itu aku tidak marah atau dendam pada mereka, aku hanya tersenyum saja, terserah saja mereka berkata atau berpikir apa. Mereka hanya tahu aku sedikit saja, tetapi mereka tidak tahu hal apa saja yang telah kulalui hingga aku menjadi seperti ini. 

They know my name, not my story
They know wad i've done, but not wad i've been through

Kembali lagi ke pembahasan awal, mungkin kah ini terlalu cepat untuk memutuskan sesuatu? partner yang selama ini aku pikir adalah yang terbaik, apakah ternyata bukan orang baik? Aaahhh rasa ini mengapa muncul begitu tiba-tiba, rasa tidak percaya dan curiga terhadap sesuatu, salahkah?

No comments:


VuL oF LuV