21 September 2015

Status di Medsos

Berhati-hatilah menulis status di medsos, karena tak semua orang berpikiran positif. Terutama orang yang tidak menyukai kita. Hehehe...
Sebenarnya semua tergantung niat, misalnya saja ada yang menulis
"Alhamdulillah, dapat mobil baru."
Ya kali aja dia maksudnya bkn riya' kali aja saking happy-nya jadi dia menulis begitu.
Kalo itu tadi contoh dari oranglain, hari ini aku juga merasakannya ketika menulis status "Ya Allah, turunkanlah hujan agar tanah kami subur ... Aamiin."
Beberapa orang menjawab amin dan ada 1 orang berkomentar sambil menertawakan "semoga doamu dibaca malaikat"
Mungkin pikirnya "berdoa kok di status".. 
Hmmm...padahal niat aku menulis status seperti itu bukan utk meminta belas kasih oranglain, ya aku tau malaikat kan ga bbman tapi maksud aku semakin banyak yang mengaminkan doaku, semoga semakin cepat doa itu terkabul. Doa tersebut juga bkn hanya untuk aku, menurutku itu doa umum sehubungan dengan kejadian bencana kabut asap yang melanda daerah sini.



Inti dari tulisan ini:
1. Lebih berhati-hati menulis status
2. Positive thinking dengan status oranglain

Hehehe masih belajar lho aku, kalo ada salah ingetin yaaa...tapi jgn dimarahin :p

No comments:


VuL oF LuV