11 December 2009

Lanjut.. "lemburrr"

Ohhh...no !!!
Malam ini aquw lembur sendirian lagi..
Sebenarnya pengen pulang siy tapi bingung juga klo udah mpe kos mau ngapain.
Hari ini kegiatan cukup padat juga, selain ngurusin kerjaan dan beberapa hal lain yang berhubungan dengan pekerjaan orang lain yang ga taw knp bisa nyasar ke aquw..hari ini aquw juga dapat kerjaan karena harus menjadi penasehat cinta. Aneh juga sebenarnya..percintaan aquw aja blm jelas, eh malah jadi penasehat cinta orang lain.wkwwkwkw...itung2 ngamal deh. Lucu juga dengerin kisah cinta orang lain yang memang seharusnya tidak untuk ditertawakan.. Kadang masalah itu terlihat rumit bila memang kita melihatnya dari sisi rumit, coba dibuat tidak rumit..maka semuanya akan terlihat tidak rumit( ngomong apa siy gw..koq otak gw jd ikutan rumit, hehehe..).
Ya..ya..ya..buat sobat gw yang lagi mengalami masalah dalam percintaannya, semangat yaaa..don't give up, pren!!! Dimana ada kemauan, disitu ada jalan (halah..sok tua banget siy gw). Jangan pernah takut berperang, sementara perang tersebut aja blm ada. Jangan pernah takut kalah, kalau dicoba aja belum. Apapun yg terjadi dengan percintaan lo, gw tetep sahabat lo.
Sesuatu yang baik terkadang didapat dengan cara yang sulit tapi setelah mendapatkannya..pasti lo akan mendapatkan kepuasan dari hal itu.
"Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu
menang..MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika
mereka jatuh" (hwaaaa...Kahlil Gibran banget, gitu lhoo..)

No comments:


VuL oF LuV