11 December 2009

Serigala berbulu domba

Fuiihh.....cuaca siang ini begitu panas dan matahari tepat berada diatas ubun-ubun quw.. tampak beberapa awan bergerak beriringan disebelah utara..sementara sesekali terasa hembusan angin yang menerpa. Hmm..
Ooopss..kembali ke judul,gini-gini...
Sebenarnya 2 hari yang lalu ada seorang teman yang meminta quw untuk menuliskan cerita tentang "serigala berbulu domba". Hff..katanya siy gara2 seminggu yang lalu dia baca status di Ym quw. Emg siy, aquw sempat menulis status seperti itu coz waktu itu aquw lagi sebel banget sama seseorang. Gimana ya critanya? bingung harus mulai dari mana niyy...!!
Ga taw berawal dari mana, namun hari itu aquw baru tersadar bahwa aquw terjebak pada suatu kondisi yang "sedikit" rumit.
Pagi itu, seperti biasanya aquw sarapan sebelum memulai aktivitas quw.. Sebenarnya ada perasaan kesal yang masih berkecamuk akibat kejadian kemarin malam, tapi aquw berusaha untuk tetap tersenyum didepan semua orang, meskipun ada seseorang yang merasa bahwa ada yang berbeda dari aquw. Selesai sarapan..aquw mulai bekerja hingga akhirnya jam menunjukkan pukul 11 dan ada beberapa sms yang masuk dalam inbox HP..yang isinya didominasi tentang "perasaan yang ga enak". And then...sampailah pada suatu peristiwa dimana aquw mendengar suatu "fakta" yang seharusnya hal itu diceritakan sejak dulu kala. Ouhhh..rasanya sebeeeellll banget, rasanya seperti dibodohi.. Andai saja cerita itu aquw dengar lebih awal, paling tidak aquw bisa mengambil sikap yang lebih bijak dalam bertindak. Saat itu aquw merasa ada orang yang tampak baik tapi ternyata telah membohongi quw.. karna itulah, aquw menyebutnya "serigala berbulu domba"
"Hampa kesal dan amarah, seluruhnya ada dibenak quw" (kaya lagunya BCL ^_^).
Btw, bingung ga siy baca cerita ini? hehehe... Sebenernya aquw sendiri bingung juga bagaimana mau cerita coz aquw harus menjaga perasaan beberapa pihak yang ada dalam cerita agar tidak terjadi kesalahfahaman..
Biarlah cerita ini hanya bisa dimengerti oleh para pelakunya saja. Hehehe..
Pastinya, sekarang ini sudah tidak ada kesal dan amarah lagi...
Yang salah udah minta maaf dan yang disakiti udah memaafkan..
Damai itu indah (^/^)

No comments:


VuL oF LuV