17 June 2013

Apaan sih ga jelas banget !!


Pernah ga sih ngalamin komplikasi mood? 
Hari ini 17 Juni 2013 rasanya aku terserang itu.
Mungkin sebenarnya ini bukan pertama kalinya, pasti secara ga sadar sebelum ini aku pernah ngalamin.Ga enak emang hidup bergantung pada oranglain, ga bisa semaunya karena harus mikirin oranglain juga. Ada sih uang hasil ngajar and hasil nukerin dolar kemarin, tapi...ga bisa seenaknya juga buat ini itu. Pengen nonton Fast 6 tapi di bioskop sini udah ga tayang, pengen nonton Man of Steel tapi ga boleh. Pengen pulang bareng tapi harga tiket pesawat pas hari and jam segitu harganya mahal. Pengen pulang belakangan tapi aku yang bawa kunci. hffftt... sedeeehhh...

Yaa udah sana selamat bersenang-senang deh yang pada mo jalan ke Cibubur Junction !
I'm fine *air mata netes*
Dari awal udah kepikiran kalo sampe sini pengennya tiap hari olahraga, tapi apa boleh buat ternyata ujan mulu. Pengennya juga tiap hari ngetik jadi pas mau pulang udah bisa di print trus dikumpulin deh, tapi belum ada ide mau bikin koreo yang kaya gimana.

Stuck! berasa keciiiiiilllll banget di dunia.
Sepi, ga se-excited kemarin pas baru nyampe. Apa karena kemarin terlalu excited? tapi perasaan setiap kesini emang selalu excited, coz banyak hiburan, bisa makan apa aja and bisa kemana aja.

Entahlah, mungkin aku yang salah.

(-,-)
''''''''

2 comments:

Anonymous said...

Sabar yah mba..setiap orang pasti juga pernah merasakan hal yang sama kaya yang mba rasain..

Ga usah merasa sepi kan ada aku.. :D

Semangat ya mbae.. cayooo!!!!

-dwie-

cha qyute said...

Iya, tp dwi jauuh... hiksss...

Feel so lonely!


VuL oF LuV