02 April 2014

Ngantuk di Ruang Tunggu

Pagi ini bangun jam setengah 5, seperti biasa nyiapin air panas buat mandi, bikin sarapan (hari ini masak nasgor and bikin roti bakar coklat keju), bikin susu, sholat subuh, nulis blog sebelum ini, mandi, bayar pajak STNK ke Samsat dan sekarang lagi nguap-nguap di ruang tunggu service motor. Oiya, tadi di Samsat ketemu ayahnya Dina (murid yang les) and ketemu juga sama teman senam (mama Putri). Sempet juga cerita ama mama Putri tentang kejadian di PA kemarin. Sebenarnya dia udah tau dari dulu karna anaknya 1 TK. 

Kejadian sampe harus ke PA itu benar-benar bikin pusing, ga mau mikirin sih cuma ga tau kenapa malah kepikiran, sampe mkebawa ngimpi malah. Hadeeehh males banget! Ataghfirullah, Ya Allah jauhkanlah hamba dan keluarga hamba dari segala hal yang tidak baik. Semoga kami selalu berada dalam jalan dan lindunganMu. Amin.

Kembali ke kegiatan sekarang, lumayan banyak nih yang servis, ngantrinya bisa lebih dari 1 jam kayanya. Ya sambil nunggu sambil ngeblog aja, coz mau ngobrol juga ga ada teman ngobrol. Jadi inget 2 tahun lalu beli motor Mio J di dealer ini. Harganya lebih mahal 1 juta daripada di dealer pulau Jawa. Uhm mungkin karna distribusi kesini cukup jauh. Apa boleh buat akhirnya di beli juga. Oiya servis disini rada aneh sebenernya, kadang biaya servis bisa beda. Biaya servis Rp 25.000,- tapi pernah juga cuma Rp 10.000,- keterangan semuanya sama, cuma servis aja ga ada tambahan oli atau yang lainnya.

Bentar lagi K-Drama U Dont Know Women mulai, untung aja di ruang tunggu sini ada TV. Langsung deh ambil remote dan pindah channel, sebelumnya udah nanya dulu ke orang-orang yang nunggu juga, boleh ganti ga? mereka diam aja, yang ngangguk cuma satu orang. Diam artinya setuju kan yaa? ya? ya? hahaha...

1 comment:

Unknown said...

berarti drama koreanya ngapak2 ya?


VuL oF LuV