29 August 2017

Yeobo

Tak ada manusia yang sempurna. Begitu juga dengan yeobo.
Alhamdulillah...
Bersyukur karena pendampingku adalah yeobo, yang dengan kekurangannya bisa menerima aku ada apanya, gitu katanya. Hahaha.. Karena baginya kalau ga ada apa-apa dia ga mau.
Sejauh ini kita berdua saling terbuka, mau itu pahit atau manis ya diceritain aja. Mau sampai berantem ya berantem aja, tapi biasanya kalau berantem ga lama karena inget "dosa" jadi yaaa ngalah aja salah satu.
Yeobo tau semua teman-teman aku, yang cewe  yang cowo, yang baik, yang nakal, yang baper, dan lain-lain. Tapi yaaaa ituuu, meski HP geletakan tapi yeobo ga pernah ngecek² atau buka yang bukan punyanya.
Mungkin kalaupun buka dia akan nanya atau izin dulu. Nyantai banget dia mah. Ga mau ambil pusing. Kata dia "mending mikir gmn biar pasangan bahagia drpd mikirin org luar yg belum tentu mikirin aku." Cucook cyiiin. Mending mikir gmn biar jadi manusia yg lebih baik lagi yaa, gmn biar bisa bahagiain ortu, gmn biar bisa umroh atau haji, serta kegiatan berfaedah lainnya :)

Berhubung mau masak, lanjut besok lagi ya..
Segitu dulu sedikit cerita tentang kebaikan yeobo. Kalo keburukannya ga perlu diceritain laaahh..itu mah buat sendiri aja, pamali 😁  

No comments:


VuL oF LuV