27 January 2010

DISTRIC 13 ULTIMATUM

D 13 U..
Film buatan Perancis ini, keren abisss..
I've seen it yesterday.

Film action ini bercerita tentang obsesi seorang Menteri Pertahanan Dalam Negeri Perancis yang ingin menghancurkan salah satu distrik yang ada di negara tersebut.
Di dalam distrik itu ada banyak sekali genk2 preman yang dianggapnya sangat mengganggu.
So, dia buat rencana untuk memfitnah genk2 tersebut.
Suatu malam, Sang Menteri menembak 2 orang polisi dan membuat alibi seolah-olah polisi itu di tembak oleh preman2 yang ada di distrik tsb. Dia merekamnya dan memberikan rekaman tersebut ke Presiden, dengan harapan Presiden mempercayainya dan menyetujui untuk menghancurkan distrik tsb.

Nah...film mulai memanas setelah 1 jam berlalu..
Oiya, ada yg kelewat..jadi pas Menteri n d'genk itu membunuh polisi, ternyata ada sekumpulan anak muda yang tidak sengaja merekam perbuatannya. Anak muda ini memberikan memory card kamera tsb ke Leito, seorang preman yang juga punya sahabat seorang polisi, Damien. Singkat cerita, akhirnya Damien, Leito dan Para Ketua Preman mengadakan pertemuan dan merencanakan sesuatu agar bisa masuk ke istana presiden dan menceritakan kejadian sebenarnya sebelum akhirnya distrik tersebut dihancurkan.

Banyak adegan2 action keren saat mereka mencoba untuk menerobos dinding istana dan mereka harus melewati penjagaan yang sangat ketat, apalagi istana tersebut juga dijaga oleh pasukan dari sang Menteri yang jahat itu.

Seperti biasa...akhirnya pertarungan pun dimenangkan oleh lakonnya, yaitu Damien, Leito and d'genk.
Mereka berhasil menaklukan sang Meteri dan menceritakan kejadian yang sebenarnya ke Presiden.

Pokoknya buat yang belum nonton...aquw sarankan buat nonton, meski film ini hanya berdurasi sekitar 1,5jam..tapi dijamin puassss dehh..

No comments:


VuL oF LuV