27 January 2010

Serigala berbulu domba part 3



Wowwww.....
Hari ini banyak banget org yang aquw kenal pada Ultah.
Nyokap2 mereka janjian pas nglahirin apa yaaa...hehehe.

Kita mulai ceritanya...
Tokoh2 dalam cerita ini:
1. Paijo (he is a charmer. hmm..maybe),
2. Inem (a curly hair girl), and
3. Susan (a cheerful girl).

Sebelumnya, hidup Susan baik-baik saja sampai akhirnya dia bertemu dengan Paijo.
Awalnya, pertemuan dengan Paijo membuat Susan lebih bahagia lagi karena dia merasa bahwa Paijo tahu benar bagaimana cara memperlakukan wanita. Mereka tidak pacaran, tetapi mereka bisa dikatakan dekat.

1. Susan Menghubungi Inem
Susan menelepon Inem untuk menanyakan rumor tentang dirinya yang sedang menjadi pembicaraan hangat di kantor Inem. Saat itu, ada 1 pertanyaan dari Inem yang sebenarnya membuat Susan sedikit curiga, "Sebenarnya ada apa antara kau dan Paijo?". Inem sepertinya curiga dengan kedekatan antara Susan dan Paijo.

2. Paijo Bertemu dengan Inem
Suatu hari Paijo meminta ijin pada Susan untuk bertemu dengan Inem untuk mencari informasi tentang kabar yang beredar selama Paijo tidak ditempat *kantor. Sebenarnya Susan pun sempat bertanya-tanya mengapa Paijo meminta ijin kepada dirinya, sementara diantara mereka belum ada ikatan apa-apa. Dini hari, sepulang Paijo dan Inem bertemu.. Susan meneleponnya, sekedar menanyakan tentang info yang didapat Paijo dari Inem dan pembicaraan tersebut berlangsung sampai menjelang pagi.

3. Inem Menghubungi Susan
Kemana Paijo dan Susan? mereka sibuk dengan urusan masing-masing dan tak pernah lagi ada komunikasi antara keduanya. Sampai pada suatu hari Inem menghubungi Susan. Awalnya Inem menanyakan urusan pekerjaan sampai akhirnya dia mulai bertanya macam-macam untuk mencari tahu tentang bagaimana kondisi Susan sekarang. Susan merasa ada yang aneh, dia mulai berfikir, adakah hubungan antara 2 kejadian sebelumnya dengan kejadian ini?.

4. Susan Mencari Informasi
Keesokkan harinya Susan mencari semua informasi tentang Inem dan Paijo melalui berbagai media komunikasi. She's get it !!!.
Salah satu media informasi menunjukkan bahwa ada sesuatu antara Inem dan Paijo.
Di sana tidak dijelaskan bagaimana perasaan Paijo terhadap Inem, tetapi ada makna tersirat dari informasi tersebut bahwa ada perasaan khusus dari Inem terhadap Paijo. 1 kunci teka-teki didapat oleh Susan, tetapi Dia belum yakin dengan 1 bukti tersebut.
Dia mencari lagi...dan lagi hingga akhirnya didapatkan beberapa informasi yang mengarah pada dugaan Susan sebelumnya.

Sbnrnya nyambung ga siy judulnya ama isi ceritanya??? hehehe...
terlalu dipaksakan ya. Tapi ga taw knp, aquw merasa judul itu pantas untuk cerita ini.

cerita ini aquw dapat dari seorang teman yang sedang belajar "berlari".

No comments:


VuL oF LuV