20 January 2010

Pesan Kutipan (part 2)

Begini kutipannya:

"Perasaan ini aku miliki untuk dirimu..
aku tidak bisa terlalu berharap untuk mendapatkannya..
Meskipun lubuk kecil ini menyimpan suatu harapan dan ketakutan...
Maafkan orang yang tidak jelas ini..
Ketika kamu bilang tidak ada perbedaan antara ada dan tidak adanya dirimu..
jelaslah akan sangat berbeda..
Ketika ada dirimu..
maka ada yang kan menantikanku..
ketika ada dirimu..
maka ada yang kan mengkhawatirkanku..
Betapa senangnya bila ada dirimu..

Namun kau katakan tidak ada perbedaan jika ada dirimu atau tidak..
Mungkinkah itu yang kau rasakan terhadapku..

Aku tak tahu apa arti diriku dan hadirku bagimu..
Aku tak bisa berharap dan menduga..
apa arti diriku ini..

Kuingin merindukanmu..
Aku merindukanmu..

Aku pernah mendengar kau merindukanku..
Betapa senangnya diri ini ada yang merindukan..
Akankah diri ini selalu dirindukan..
Sebagaimana aku merindukanmu..

Aku ingin selalu menyayangimu..
Aku hanya bisa berharap..
kaupun begitu padaku..."

Mksdnya apa yaa???

No comments:


VuL oF LuV