02 January 2014

Selamat Tahun Baru 2014


Teeeeettttt....teeeeettttt...teeeeetttttt !!!
Terompet dan petasan menyambut tahun baru telah berbunyi.
Mari kita sambut Tahun 2014 dengan suka cita, semoga di tahun ini dan seterusnya kita selalu diberikan keselamatan, kesehatan, kesuksesan, kebahagian, rezeki yang melimpah dan dapat terwujud segala sesuatu yang dicita-citakan. Amiiiiiiin.

Malam tahun baru kali ini ada acara bakar-bakaran di rumah mas Beng.
Bapak2 sibuk ngebakar jagung dan ubi, sementara ibu2 sibuk ngegoreng kentang dan sosis. Aku? aku sibuk foto2 aja :-)

Cukup makan 1 jagung, ngobrol dengan ibu2, lalu rame2 berangkat ke taman. Taman kota disini mirip alun2 gitu. Disana ada pesta kembang api. Apesnya, aku malah kena gas air mata. Perih banget sampe nangis, kulit muka jadi iritasi, sesak napas dan nyaris pingsan. Entah siapa yang iseng menyemprotkan gas air mata diantara kerumunan orang banyak, padahal ga ada kerusuhan, kan kasihan kalau ada anak kecil yang terkena. 

Sepanjang jalan dari taman sampai rumah, jalanan padat tapi ga macet. Tua muda sampai anak kecil pun ikut begadang. Sampai di rumah jam 1 dini hari, mencoba untuk tidur tapi ga bisa, walau akhirnya tidur juga dan bangun jam 8 trus siap2 berangkat family gathering di Kambitin.

Hoaaahhmmm...ngantuk dan pegel2 gegara cape perjalanan Jkt-Bdj, beberes, begadang, family gathering nyampur jadi satu. Perlu pijet nih *telpon tukang pijet*

Wokey deh segitu dulu cerita di awal tahun 2014 ini.

1 2 3 lupakan semua yang buruk di tahun sebelumnya.
Kejarlah impian selanjutnya dan wujudkan !!!

Semangaaatttt!!!

Ganbatte!!!

Caiyoo!!!

1 comment:

Unknown said...

caiyo ki anake pak hasim, wingi tibo kpleset


VuL oF LuV