27 February 2015

Percakapan Di Pengkolan

Suatu sore yang cerah ada sepasang pemuda dan pemudi dengan motor masing-masing berhenti di sebuah pertigaan jalan. Tampak si pemuda berbicara dengan ekspresi memelas, entah benar-benar memelas atau hanya akting saja.
Pa = pemuda     Pi = pemudi

Pa : "Kenapa sih kita ga bisa bareng?"
Pi  : "Mungkin ga jodoh. Lagian aku juga ga tau kamu itu serius atau cuma iseng aja."
Pa : "Ya ampun, ya seriuslah!"
Pi  : "Tapi aku ga bisa kalo dicemburuin mulu. Ada yang telpon/ SMS/ BBM pasti kamu nanyain macem2. "siapa?" "ngapain BBM?" dan lain-lain. Gimana aku mau percaya sama kamu, lha kamu aja ga percaya sama aku?!"
Pa : "Ya aku emang gini orangnya, nurun dari mamaku. Mama juga suka curiga kalo bapak dapet sms/ telpon dari siapa, bahkan dari teman kantornya."
Pi : "Hfft...tapi kan kita bukan suami istri!"
Keduanya tampak terdiam dan akhirnya mereka pergi saling meninggalkan satu sama lain ke arah yang berlawanan.

No comments:


VuL oF LuV